BELI BAJU ONLINE...SINI AJA

Minggu, 26 Juni 2011

PERPRES 54 TAHUN 2010 PENGADAAN BARANG/JASA PEMERINTAH

Pedoman pengadaan barang dan jasa pemerintah berupa Keppres 80 Tahun 2003 telah diperbaharui dengan Perpres 54 Tahun 2010 tentang Pengadaan Baran/Jasa Pemerintah.
Beberapa perubahan antara lain terdapat pada beberapa hal sebagai berikut:
I. KETENTUAN UMUM
1. Tata Cara Pengadaan
Tata cara pengadaan dalam Keppres 80 terdapat pada lampiran sedangkan pada Perpres 54 terdapat pada lampiran dan pada standar dokumen pengadaan (SBD).
2. Perencanaan Pengadaan
Dalam Keppres 80 pembagian tugas antara PA/KPA dan PPK belum jelas diatur sedangkan dalam Perpres 54 telah diatur.
II. ORGANISASI PENGADAAN
1. Organisasi Pengadaan
Dalam Keppres 80 belum diatur sedangkan dalam Perpres 54 diatur mengenai PA/KPA, PPK, ULP dan Panitia/Pejabat Penerima Hasil Pekerjaan
2. Perangkat ULP
Dalam Keppres 80 belum diatur sedangkan dalam Perpres 54 ULP terdiri dari Kepala, sekretariat, staf pendukung dan kelompok kerja
III. RENCANA UMUM PENGADAAN
1. Ketentuan Umum
Dalam Keppres 80 belum diatur secara jelas sedangkan dalam Perpres 54 rencana umum pengadaan dibuat oleh PA.
2. Biaya Pelaksanaan Pengadaan
Dalam Keppres 80 belum diatur dalam tahap mana biaya tersebut disiapkan sedangkan dalam Keppres 54 telah diatur.
IV. SWAKELOLA
1. Pekerjaan yang diswakelola
Terdapat 4 tambahan pekerjaan yg dapat diswakelolakan dalam Perpres 54 yaitu pekerjaan survey, industri kraetif, litbang dalam negeri dan pengembangan industri alutsista
2. Pelaksana Swakelola
Dalam Keppres 80 PPK, Instansi Pemerintah Lain dan Kelompok Masyarakat/LSM sedangkan dalam Perpres 54 K/L/D/I Penanggung Jawab Anggaran, Instansi Pemerintah Lain dan Kelompok Masyarakat

Untuk lebih jelasnya kami sediakan soft copy berikut:
1. Peraturan Presiden (Perpres) 54 Tahun 2010 DOWNLOAD DISINI
2. Perbedaan Keppres 80 Tahun 2003 dengan Perpres 54 Tahun 2010 DOWNLOAD DISINI
3. Lampiran Perpres 54 Tahun 2010 DOWNLOAD DISINI
4. Peraturan Standar Dokumen Pengadaan (SBD) DOWNLOAD DISINI
5. Pengaturan Tambahan Pengadaan Barang/Jasa di Daerah DOWNLOAD DISINI
6. Sertifikasi Profesi Pengadaan dan Ikatan Ahli Pengadaan DOWNLOAD DISINI

1 komentar:

  1. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    BalasHapus

TRADING DAN INVESTASI DI PASAR KEUANGAN

  SAATNYA MENGHASILKAN UANG DARI PASAR UANG   http://alpari-forex.org/id/?partner_id=1246641