BELI BAJU ONLINE...SINI AJA

Rabu, 29 Juni 2011

PENGUMUMAN HASIL SELEKSI NASIONAL MASUK PTN (SNMPTN) 2011

Panitia seleksi nasional masuk perguruan tinggi negeri yang terdiri 60 universitas negeri seluruh Indonesia telah mengumumkan hasil seleksi hari ini tanggal 29 Juni 2011.
Hasil keputusan panitia seleksi sebagai berikut :
  1. Peserta SNMPTN Jalur Ujian Tertulis/Keterampilan Tahun 2011 yang diterima sebagai calon mahasiswa baru pada Perguruan Tinggi Negeri di atas, dilakukan berdasarkan hasil Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri Tahun 2011 Jalur Ujian Tertulis/Keterampilan yang ujiannya diselenggarakan pada tanggal 31 Mei –1 Juni 2011 dan 3 – 4 Juni 2011.
  2. Peserta SNMPTN 2011 yang nomor, nama dan kode Program Studi pilihannya tercantum dalam pengumuman ini sebagaimana terlampir, dinyatakan diterima di Perguruan Tinggi Negeri sesuai pilihannya.
  3. Calon mahasiswa yang dinyatakan diterima harus mendaftar ulang/registrasi ke Perguruan Tinggi Negeri masing-masing dan dilaksanakan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan oleh Rektor Perguruan Tinggi Negeri dimana mahasiswa diterima.
Bagi yang diterima kami ucapkan selamat berjuang jadi mahasiswa dan yang belum diterima berjuang untuk cari tempat kuliah yang lain atau cari pekerjaan.

2 komentar:

  1. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    BalasHapus
  2. kesaksian nyata dan kabar baik !!!

    Nama saya mohammad, saya baru saja menerima pinjaman saya dan telah dipindahkan ke rekening bank saya, beberapa hari yang lalu saya melamar ke Perusahaan Pinjaman Dangote melalui Lady Jane (Ladyjanealice@gmail.com), saya bertanya kepada Lady jane tentang persyaratan Dangote Loan Perusahaan dan wanita jane mengatakan kepada saya bahwa jika saya memiliki semua persyarataan bahwa pinjaman saya akan ditransfer kepada saya tanpa penundaan

    Dan percayalah sekarang karena pinjaman rp11milyar saya dengan tingkat bunga 2% untuk bisnis Tambang Batubara saya baru saja disetujui dan dipindahkan ke akun saya, ini adalah mimpi yang akan datang, saya berjanji kepada Lady jane bahwa saya akan mengatakan kepada dunia apakah ini benar? dan saya akan memberitahu dunia sekarang karena ini benar

    Anda tidak perlu membayar biayaa pendaftaran, biaya lisensi, mematuhi Perusahaan Pinjaman Dangote dan Anda akan mendapatkan pinjaman Anda

    untuk lebih jelasnya hubungi saya via email: mahammadismali234@gmail.comdan hubungi Dangote Loan Company untuk pinjaman Anda sekarang melalui email Dangotegrouploandepartment@gmail.com

    BalasHapus

TRADING DAN INVESTASI DI PASAR KEUANGAN

  SAATNYA MENGHASILKAN UANG DARI PASAR UANG   http://alpari-forex.org/id/?partner_id=1246641