BELI BAJU ONLINE...SINI AJA

Rabu, 22 Juni 2011

BELANJA PEMERINTAH PUSAT APBN 2011

Belanja negara dalam APBN 2011 dibagi menjadi dua yaitu belanja pemerintah pusat dan transfer ke daerah. Transfer ke daerah yang meliputi Dana Perimbangan (DBH, DAU, DAK) dan Dana Otonomi Khusus dan Penyesuaian telah dibahas dalam tulisan tulisan terdahulu.
Belanja Pemerintah Pusat dianggarkan sebesar Rp836.578.166.827.800,00 (delapan ratus tiga puluh enam triliun lima ratus tujuh puluh delapan miliar seratus enam puluh enam juta delapan ratus dua puluh tujuh ribu delapan ratus rupiah).
Belanja Pemerintah Pusat dikelompokkan menjadi tiga, yaitu:


1. Belanja Pemerintah Pusat menurut Organisasi
Belanja Pemerintah Pusat menurut organisasi adalah belanja Pemerintah Pusat yang dialokasikan kepada kementerian negara/lembaga (K/L), sesuai dengan program-program Rencana Kerja Pemerintah yang akan dijalankan.
2. Belanja Pemerintah Pusat menurut Fungsi
Belanja Pemerintah Pusat menurut fungsi adalah belanja Pemerintah Pusat yang digunakan untuk menjalankan fungsi pelayanan umum, fungsi pertahanan, fungsi ketertiban dan keamanan, fungsi ekonomi, fungsi lingkungan hidup, fungsi perumahan dan fasilitas umum, fungsi kesehatan, fungsi pariwisata dan budaya, fungsi agama, fungsi pendidikan, dan fungsi perlindungan sosial.
3. Belanja Pemerintah Pusat menurut Jenis
Belanja Pemerintah Pusat menurut jenis adalah belanja Pemerintah Pusat yang digunakan untuk membiayai belanja pegawai, belanja barang, belanja modal, pembayaran bunga utang, subsidi, belanja hibah, bantuan sosial, dan belanja lain-lain.

Keppres Rincian Belanja Pemerintah Pusat 2011 DOWNLOAD DISINI.
Lampiran 1s/d 3 Keppres Rincian Belanja Pemerintah Pusat 2011 DOWNLOAD DISINI.
Pagu Definitif Kementerian/Lembaga Tahun 2011 DOWLOAD DISINI.
Keppres Pedoman Pelaksanaan APBN DOWNLOAD DISINI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TRADING DAN INVESTASI DI PASAR KEUANGAN

  SAATNYA MENGHASILKAN UANG DARI PASAR UANG   http://alpari-forex.org/id/?partner_id=1246641