BELI BAJU ONLINE...SINI AJA

Sabtu, 23 April 2011

PENAWARAN E-BOOK PERATURAN PAJAK, SAK, SAP, PSA, Dll

Saat ini kami sedang mengembangkan data base peraturan berbasis elektronik book (E-BOOK) yang dapat diperoleh para pembaca blog WHITE WATER  dengan memesan melalui email ke agus.ranu@gmail.com. Beberapa produk E-Book yang dapat diperoleh antara lain sebagai berikut:
  1. Peraturan Perpajakan (12 Undang-Undang Perpajakan antara lain:UU Pajak Penghasilan, UU PPN, UU KUP, UU Bea Cukai, UU BPHTB, dll).
  2. Pernyataan Standar Akuntansi (PSAK lama 1-59, ED PSAK Syariah, ISAK dan perubahannya)
  3. Kode Etik Akuntan Publik, Standar Audit Akuntan Publik (PSA), Standar Atestasi, Standar Jasa Akuntansi dan Review, Standar Jasa Konsultansi dan Standar Jasa Pengendalian Mutu
  4. Kode Etik dan Standar Audit Aparatur Pengawasan Intern Pemerintah (APIP) dan BPK, Standar Audit Kepabeanan dan Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP).
  5. Pedoman Reviu Laporan Keuangan Kementrian/Lembaga dan Pedoman Reviu Laporan Keuangan Pemerintah Daerah.
  6. Tata Cara Pemeriksaan Pajak dan Pedoman Pemeriksaan PNBP, Pedoman Audit Dana Kampaye, Pedoman Reviu Laporan Keuangan Pemerintah Daerah
  7. Standar Akuntansi Pemerintah/SAP (PP 24/2005 dan PP 71/2010), Buletin Teknis dan Interpretasi SAP/IPSAP
  8. Pedoman Akuntansi Perbankan Indonesia (PAPI 2008), Pedoman Akuntansi Perbankan Syariah dan Pedoman Akuntansi Bank Perkreditan Rakyat.
  9. Peraturan Bank Indonesia dan SE Bank Indonesia Per Tahun Terbit (1997-2010)
  10. International Financial Reporting Standard (IFRS) Edisi 2009 dan 2010
  11. Peraturan Pegawai Negeri Sipil (Penggajian, Perjalanan Dinas, Disiplin Pegawai, Dll)
  12. Pedoman Pengelolaan Barang Milik Negara/Daerah dan KKKS
  13. Keppres 80/2003 dan Perubahannya serta Perpres 54 Tahun 2010 tentang Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah
  14. Peraturan tentang Lembaga Penegak Hukum (MK, MA, Kehakiman, Kejaksaan, Polri, KPK, BPK, BPKP, PPATK, Inspektorat Daerah, Imigrasi, Dll)
  15. Peraturan tentang Lembaga Keuangan Bank dan Non Bank (BI, LPS,Bank Umum, Bank Syariah, KPKNL, LPSK, KSSK, KKSK, Leasing, Lembaga Pembiayaan, Dll)
Masih banyak lagi peraturan dan pedoman dalam bentuk E-BOOK yang kami punyai, silahkan pilih dan segera hubungi kami untuk informasi lebih lanjut...email ke agus.ranu@gmail.com. Jangan ragu-ragu untuk profesionalitas dalam pekerjaan yang ada tekuni...anda semakin profesional maka anda akan semakin dicari dan dibayar mahal oleh pengguna jasa kita. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TRADING DAN INVESTASI DI PASAR KEUANGAN

  SAATNYA MENGHASILKAN UANG DARI PASAR UANG   http://alpari-forex.org/id/?partner_id=1246641